Home » BERITA » ATASI KESULITAN RAKYAT, BABINSA ENREKANG BANTU PENGECORAN JALAN TANI

ATASI KESULITAN RAKYAT, BABINSA ENREKANG BANTU PENGECORAN JALAN TANI

ENREKANG, Serda Muh. Ette Palangda Babinsa desa Parombean, Koramil 1419-04 Alla, Kodim 1419/Enrekang bersama warga  masyarakat melakukan kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan tani sepanjang 130 meter dengan lebar 0.8 meter di Dusun Liba Desa Parombean, Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (19/7).

Sementara di tempat terpisah, Praka Edi Widodo Babinsa Desa Pana Koramil 1419-04 Alla juga melakukan hal serupa yaitu membantu masyarakat melakukan kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan tani sepanjang 200 meter dengan lebar 2 meter di Dusun Pangrara Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan pertanian yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan petani.

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa untuk ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan di harapkan dapat mempererat tali silaturohmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Kodim 1419/Enrekang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.